February 22, 2016

I Love to Say Hi

1. Hi.

Gue nggak tahu, udah berapa kali di awal tahun 2016 ini, sampai bulan Februari 2016, gue bilang 'Hi'. Jujur ini random banget. Bukan hanya tentang kenapa gue tiba-tiba membicarakan tentang 'Hi', tapi juga kenapa pagi-pagi kayak gini bisa-bisanya nulis post ini. Mungkin orang lain sekarang udah tidur dan lagi mimpiin sesuatu. But i don't know why and how i couldn't sleep at all. Ini adalah hari kesekian dimana gue nggak bisa tidur di waktu yang seharusnya. But it's holiday anyway. Gue ngga akan bisa ngomong kayak gini kalau misalnya hari kuliah. Karena nanti tulisannya akan lain dan pastinya akan consist of gue ngomong kalau gue butuh tidur yang panjang.

2. Hi.

Apakabar, blog? adalah pertanyaan yang sebenarnya akan dijawab oleh diri gue sendiri. Sebenarnya gue enggak pernah sepenuhnya ninggalin ini. Sesekali kalau gue sempat, pasti gue akan buka dan post apapun itu. Dan akhirnya gue memutuskan untuk membuat blog ini public lagi semenjak statusnya private untuk beberapa tahun. It became private because i grew to realize how random my life was. I read some of the writing that i post back then, and i couldn't stop thinking how unbelieveable it was. Lots of it stays and some of it thrown to the draft now. It's embarassing, somehow. Well, my junior high school days.

3. Hi

Beberapa saat yang lalu gue tersadar kalau gue udah terlalu lama ninggalin hal-hal yang gue suka. Sampai-sampai gue kangen. Maksimal. Gue kangen nulis dan kangen nari. Tapi, awal tahun 2016 akhirnya gue bisa bertemu lagi dengan dua hal itu. I'm so grateful and beyond excited what 2016 has for me on dancing and writing.

4. Hi

Entah berapa banyak teman-teman sekolah, Al-Azhar BSD, yang gue temuin di awal tahun ini. Kangen mereka semua banget dan ada satu hal yang kayaknya nggak akan pernah berubah. Lawakan dan omongan khas anak Albesd yang hanya akan dimengerti oleh anak Albesd sendiri. Cukup kami aja yang ngerti ngomong apa yah. Kuat-kuat aja, deh, dengernya.

5. Hi





and somehow that was everything. The first hello i've ever given on 2016 that led to everything... more clear.