February 29, 2012

Young and Clueless

Beberapa hari belakangan ini gue merasa ada yang aneh. Iya, rasanya setiap hari itu adalah sebuah flashback. Tiba-tiba aja, hal apapun gampang sekali untuk mengingatkan gue pada tahun lalu. Atau lebih jelasnya, masa SMP gue.

Sedih. Gue ngerasa kasian sama diri gue sendiri karena sampai sekarang gue masih inget aja akan hal itu. Bukan salah siapa-siapa tapi ini semua salah gue sendiri.

 If there's a prize for rotten judgement, i guess i've already won that - Megara(Disney)

Kalau dipikir-pikir lagi gue juga nggak melangkah maju saat itu, gue hanya diem aja dan biarin diri gue tenggelam dalam hal-hal yang merusak self confident. Jadi kalau sekarang gue (mungkin kalian juga) merutuki semua yang udah terjadi dan menyalahkannya pada orang lain. Artinya, masih belum bisa mencerna apa pelajaran dari semua itu kan? Karena yang disalahkan tidak pantas untuk menerimanya dan yang sepatutnya bersalah adalah gue.

Pernah nggak sih mendapatkan sesuatu dari orang lain yang kita nggak memaksa atau pun ingin banget akan hal itu. Pasti seneng kan. Tapi dalam kehidupan ada istilah " Ada aksi, ada reaksi". Jadi semuanya ada timbal baliknya kan?
Hm, coba sekarang ditukar. Posisi kita sebagai yang melakukan 'aksi'. Dan saat hal itu bukan seperti yang kita inginkan. Haruskah kita menyalahkan orang lain? Dan yang tersangkut paut?

February 19, 2012

Whatsup

Seriouslyyyy gue nggak tahu akhir-akhir ini haru nulis apa di blog ini. Sama sekali nggak ada inspirasi tapi ajaibnya gue tetep nulis post ini dan akan terus maksa untuk numpahin semua yang ada di pikiran gue sekarang. Jadi denger curhatan gue ya.
Pertama... tuh kan gue aja nggak tau harus ngomongin apa. Gini aja deh ya, gue kan suka banget sama korean pop gitu. terus tadi tiba-tiba aja lagi youtube-ing ngeliat video concert-nya Shinee lagi. Shinee itu band korea pertama yang gue suka, apalagi ada Minho disituuu


YESSS MINHOO