September 29, 2011

Citrine


i'm a citrine. but, otherwise, my favorite stones are sapphire and aquamarine.
sooo which is yours? and your favorite one?



September 20, 2011

Game On

iyaaa capek yaaa jadi anak SMA, percaya banget deh sama yang dulu waktu gue masih SMP pernah bilang " SMA itu keras." Awalnya sih gue nggak percaya ya, gimana nggak, waktu kelas 9 itu tuh kayaknya ribet banget. Setiap hari pemantapan, sering Try Out, banyak tugas, mikirin year book felliosix, saman. Tapi ternyata gue salaah. SMA Memang Sangat ribet.

Baru masuk-masuk aja pelajarannya udah berat-berat. Tiba-tiba aja udah langsung dikasih pr.Terus waktu itu karena gue ikut Paskibra, ada beberapa pelajaran yang gue ketinggalan. Walaupun, untungnya, nggak ada satupun pelajaran MIPA yang gue lewatin. Tapi tetep ajaaa, ada baaaanyak tugas.

Baru beberapa bulan aja udah kerasa banget ya... dan nggak tau harus bilang apa... gue jadi... anak rajin... Pulang sekolah langsung pulang, ngerjain PR, tidur paling telat jam setengah 10. Padahal biasanya waktu SMP ya... pulang sekolah ngumpul sama yang lain di depan kelas 9.1 atau 9.3 terus duduk di box-box yang ada didepannya. Terus sering banget pergi, padahal ya, waktu itu mau UN loh...
Waktu kelas 7, gue rajin-rajin aja ya, tipikal anak baru dan adik kelas di SMP. Kelas 8, sangat shock masuk 8.3, kelas unggulan, mungkin karena terlalu rajin di kelas 7.... rada-rada bebas yaa waktu kelas 8.

Mungkin... emang harus serius ya di SMA. semoga aja bisa ngejalanin masa SMA ini ya. Masuk kelas IPA nanti. Terus semoga apa orang-orang bilang, masa-masa SMA itu paling indah, bisa gue rasain. Karena di awalnya aja gue sama sekali belum ngerasain :/