August 29, 2011

I will be rising from the ground. Like a skyscraper.




" Go on and try to tear me down. I will be rising from the ground. Like a skyscraper."

Stand Applause for Demi Lovato. The moment when she was hitting the high notes(3:05) was AMAZING(Y). Such an inspirational song. Telling me not to give up on everything. Applause for Demi!(Y) :)

August 25, 2011

Autumn&Winter

" Harapan yang dihempas kembali ke tanah akan terasa sangat menyakitkan."
                                                                       - Winter in Tokyo.


" Tapi aku mulai menyadari bahwa hidup penuh kejutan."
                                                                            - Autumn in Paris.


Mau tau nggak kenapa gue suka banget nulis cerita?
Karena, saat gue nulis cerita, itu adalah saatnya dimana gue curhat. Gue tumpahin semua kekesalan, kesenengan, kesedihan gue. Saat nulis cerita itu gue selalu nulis apa yang gue harapin akan terjadi. Atau apa yang udah terjadi tapi gue sama sekali nggak suka sama kenyataan itu.

August 21, 2011

Dedicated to PASKIBRA SMA Islam Al Azhar BSD

Gak kerasa udah belajar di SMA 1 bulan, gak kerasa juga udah sebulan ngejalanin hari-hari bareng Paskibra SMA Islam Al  Azhar BSD. Dan kemarin, tanggal 17 Agustus 2011, Paskibra 2012 berhasil mengibarkan bendera Merah Putih. Merah di atas dan Putih di bawah :)

Waktu MOS hari kedua gue dipilih untuk ikut seleksi pertama untuk ikut paskib. Seneng aja gitu ya kepilih, soalnya dari seratusan yang kepilih hari itu cuma ada puluhan. hari itu udah ada fix 15 orang yang masuk. Hari itu gue belum masuk, jadi besoknya gue ikut lagi di seleksi kedua. Dan Alhamdulillah... gue dipilih untuk jadi calon paskibra 2012. Seneeeng banget! soalnya dari SD itu gue mau banget masuk. Ya, dan hari-hari bersama 35 teman-teman, senior 2011, senior 2010, dan senior lainnya dimulai di minggu pertama belajar efektif di sma. Latihan paskib itu setiap senin sampai jum'at selalu sehabis solat dzuhur, jadi yang ikut paskib nggak belajar lagi sampe jam 3 :p. suasananya gimana ya.... beh, Panas. siang-siang disuruh lari muterin lapangan sambil nyanyi. Abis itu mulai latihan. Keringetnya banyak banget nggak pake aja. Tapi nggak kerasa tiba-tiba udah selesai terus pulang. setiap hari terus begitu kecuali sabtu minggu latihan pagi. Daan dibulan ramadhan pun walaupun puasa-puasa setiap hari tetep latihan tapi sore-sore. yaa terus begitu sampai hari-hari sebelum pengibaran. Dan selama 1 bulan gue itu jadi... Penjuru! Penjuru itu orang yang teriak dari pojok-kiri-belakang, orangnya yaitu gue(Y) iya,setiap hari gue teriak " Siap Lurus!" atau " 3 2 1! Siap Cukup!". Dan awal-awalnya gue diejek gitu yaa suara gue cempreng gitulah ya x_x. Tapi lama kelamaan suara gue udah berubah looh~



hampir satu bulan itu capas2012 diajarin, kalau Paskibra itu kebersamaan, Paskibra itu kekeluargaan. Kita diajarin kalau semua orang itu sama. Dan selama satu bulan itu kerasa banget semua itu. Satu sedih semua sedih, satu seneng semua seneng. Selama satu bulan itu juga kita makin deket sama senior-senior. 
Nah abis itu akhirnya hari minggu kemarin tanggal 14 Agustus 2011, CAPAS2012 telah resmi diukuhkan oleh para senior menjadi PASKIBRA 2012(Y) dan dilantik oleh sekolah dihari senin. Aaaa rasanya bangga, sedih, seneng karena ternyata hasil jerih payah kita itu terbayar dan akan mengibarkan bendera Merah Putih. Dan bangga banget rasanya ketika disuruh balik kanan, yang biasanya kita teriak " 3 2 1, capas!" sekarang kita semua bisa teriak " 3 2 1, Al Azhar!" ya Allah rasanya bangga banget :')


Dan inilah kami, PASKIBRA SMA Islam Al Azhar BSD 2012.



August 1, 2011

It all ends



Thank you J.K. Rowling for creating such an EPIC story and for being such an INSPIRATIONAL and creative writer.
Thank you Hermione and Ron for showing me about friendship, trust and loyalty.
Thank you  Hogwarts for letting me to be a part of that magical place even though i knew it wasn't real...
Thank you Harry Potter for the AMAZING 10 years.
Thank you for colouring my childhood days. Because when the last movie came out, i've realized that my childhood days also ended. I always wanted to cry whenever i remember of that :(

I will always remember the first time when Harry met Ron and Hermione on the train. And when Hermione being bossy and use the reparo spells to Harry's glasses.
When Harry helps Ginny from Tom Riddle.
When Harry found out that Sirius Black was his godfather and planning about living together.
When Robert Pattinson was a great-handsome-hufflepuff seeker and didn't sparkle...
When the Dumbledore's Army was created.
When Dumbledore was being killed by Avada Kedavra curse and fell from the astronomy tower. And when everyone raise their wand.
When the brave Neville killed nagini.
When Albus Severus Potter worrying about what if he was a slytherin.
Everything... will be the greatest harry potter moment.

Thank you... i will always stuck with Harry until the very end.

one word for harry potter: EPIC.