July 30, 2010

A lot


July 25, 2010

The finale of the worldwide phenomenon



gue kan pernah nyari-nyari kan tentang tokoh-tokoh harry potter di harry potter wikia. Itu banyak bangetkan tokoh-tokohnya. Terus ada tokoh namanya Albus Severus Potter. Did you know him? He's Harry's son.


Foto yang diatas itu yang jadi Albus. Cakep banget yaa, nggak sabar nonton. Ada juga anaknya namanya James. Tapi nggak cakep menurut gue haha. Nggak sabar banget nonton. Nunggu 4 bulan, lama banget.

Can't wait for November!


July 22, 2010

Ready.. set... go!

Go visit my tumblr!


let's see if my fairydust working on you :)

July 17, 2010

It's about friendship



Semuanya tau harry potterkan? Pasti tau soalnya harry potter itu bagian dari masa kecil kita, sampe sekarang. Tokoh utamanya, Harry, orangnya keras kepala. Merasa bisa ngelakuin semuanya sendiri. Terus Hermione, orangnya pinter banget. Sama Ron, sahabatnya Harry, selalu ada kalau Harry butuh.

Gue pernah baca bukunya yang Harry Potter and the Deathly Hallows. Lebih dari 4 kali. Tau nggak, kenapa gue sering baca ulang? Soalnya itu ceritain tentang persahabatan. Seberapa setianya sih Ron sama Hermione ke Harry? Setia banget. Malahan Ron&Hermione rela nggak balik ke Hogwarts ditahun terakhir untuk nemenin Harry nyari hocrux. Nyari bareng-bareng. Walaupun akhirnya ron sebel sama harry terus pergi ninggalin. Tapi akhirnya dia balik juga. Nyelamatin harry waktu dia tenggelem di danau. Itu artinya sahabatkan?

Harry juga akhirnya sadar kalau sebenarnya ia nggak bisa sendiri, dia butuh bantuan teman-temannya.

Kayak kita. Kita butuh temen. Kita nggak bisa ngehandle semuanya sendiri.




July 12, 2010

July 11, 2010

Failed

Failed headers







Maybe i'm not failed, but i'm not that into them, hello new header! :)

July 8, 2010

I wish hogwarts is real


I wish hogwarts is real

i always want to study in hogwarts, but we all know hogwarts is not real. i knoow. Tadi gue liat di wikipedia tentang gryffindor, ravenclaw, hufflepuff, dan slytherin. Masing-masing 'rumah' punya karakteristik sendiri

Gryffindor
Values nerve, brave, loyalty and chivalry

Ravenclaw
values intelligence, creativity, learning, and wit

Hufflepuff
values hard work, tolerance, loyalty, and fair play

Slytherin
values ambition, cunning, leadership and resourcefulness

Terus gue mikir gue masuk dimana ya.

Gryffindor: i'm not brave enough, but i'm ready to take any risk
Ravenclaw: i'm not that intelligence enough, but i'm a little bit creative
Hufflepuff : i'm not a hard-work-person, i'm lazy. And i'm not tolerant enough. But i respect people who fair play
Slytherin: I'm not an ambitional person, i'm not a backstabber, but sometime i want to be a leader

The result
Gryffindor

why? because i'm ready to take any risk that come
gue sebenernya cocok di Ravenclaw. Tapi gue nggak pinter dalam mecahin masalah. Kayak ipa mungkin haha.
Tapi ini semua main doang loh haha. syukur-syukur ada hogwarts beneran(?)

So Which house are you in?

July 5, 2010

Meet him


Alex Watson.
Emma Watson's younger brother. He is damn handsome

July 3, 2010

Unpredictable.Unbelieveable

It's Final, Brazil nggak mungkin menang world cup 2010 :(. Tapi nggak papaa masih ada 2014 kan? Mudah-mudahan bisa menang. Tadi baru aja selesai Argentina V.S. Germany. Hasilnya?

Nyesek banget kalinya pendukungnya Argentina di Afsel, sabar yaa. Td gue bingung mau dukung siapa soalnya Brazil udah kalah -_-. Jadi gue dukung argentina aja. Cobaa aja Brazil nggak kalah(Nggak terima kalah). Belanda, mantan negara penjajah negara gue ngalahin Brazil .dendam~ (oke gue mulai freak)-_-

Tapi tadi emang sih German keren. udah orangnya tinggi-tinggi. Mampus aja kali ya dibandingin sama orang Indonesia.

But still for Brazil and Kaka c:





July 1, 2010

@ihatequotes


source: @ihatequotes

Justin Bieber: "Terima Kasih"

Hey Belieber, Justin Ngomong "Terima Kasih". Walaupun maksa kali ya pas ngomong terima kasih -_-. But it's okay.


Thank you Justin for saying "Terima Kasih" to all your Indonesian Belieber!
I will attend your concert in Indonesia! I'll promise

Sign this if you want justin to come!