February 6, 2010

it's UNIVERSAL 2010!!

Hey people. masih inget nggak post yang universal? Acaranya keren loh ;p. Here is some picture.

Vierra

Raka Cyril

Dochi

The crowd

Waktu nonton gue di depan loh, dibagian panitia hoho. Acaranya seru banget. Mau universalnya felliosix lagi :(.

Jadi ya pagi-pagi gue udah bangun. jam 5an, terus mandi sarapan. Terus pake baju crew universal 2010 sama tas baru (Y). Abis itu pergi ke albesd. Tadinya mau ujan tapi nggak jadi. Alhamdulillah. Terus abis itu gabung sama sheila radin dll. Terus kita foto-foto. Abis itu beli minuman. Tapi karena panitia disuruh ngumpul jadinya minumannya ditinggal dulu. Kami(kami loh bukan kita) ikrar terus ada sambutan. Abis itu ada penampilan pemenang kedua solo vocal. Namanya suci kalo nggak salah.

Abis itu pengumuman para pemenang lomba. Tapi karena lama gue sama yang lain muter-muter liat bazaar. Terus beli potato. Pengunjungnya udah mulai rame loh. Terus ada Dance sama Featuring band. Itu panas banget pas featuring band. Jadi yang lain pergi tinggal gue sama asri kiki. gue ajak tapi kiki mau temenin asri ngeliat ka dennis. oke. jadi gue nungguin juga.

Abis itu gue kebagian barricade terus nonton featuring band lagi. Abis itu dzuhur kalo nggak salah terus ke sekolah makan mcd. Abis itu mulai guest star. Ada no talent, the candies dll. Bagian favorit gue waktu endah n rhesa, pwg sama vierra. Itu keren banget. loh. Jadi kan pwg main jam 1 an. Itu seru banget loh. Ada bagian yang keren. Pas pwg selesai gue langsung ke sekolah terus ke tempatnya pwg hoho. Ada dochi loh ;). Abis itu gue duduk didepan 9.5 sama amel. Terus gue ke gerbang smp. tiba-tiba ada kevin aprilio astaga. gue langsung yang "aaa itu kevin itu kevin". Norak ya -_-. Ada widy, derry, trian sama Raka Cyril juga.

Tapi karena abis itu ada endah n rhesa gue pergi nggak ke 9.5 buat foto-foto. gue envy dan nyesel nggak foto bareng. Terus nonton endha n rhesa. keren banget looh main gitarnya. Terus ngedongeng gitu hehe. Terus lagu terakhirnya itu when you love someone. Itu keren banget :'). Abis itu vierra. Tapi break dulu. Dan gue nunggu sama yang lain di barricade. Ada kakak kelas sama felliosix nunggu Vierra disitu. Abis itu ada Vierra ya astaga. Gue nonton tepat didepan gue itu kevin. gue sama yang lain langsung maju gitu. Terus ada Raka Cyril. Ganteng banget yaa. Abis itu Widy dateng terus nyanyi. Pas ngescream keren deh. Gue suka pas vierra nyanyi bintang sama rasa ini. Terus ya widy ngasih tau kalo derry itu alumni smp albsd. Makin seneng hihi.

Yah, abis itu gue mau masuk ke smp lagi tapi nggak boleh sama pak fajar. gara-gara anak kecil. mereka emang boleh masuk bagian panitia gitu ya? kan ada batasnya. terus ada tulisan selain panitia dilarang masuk. Nasib gue ya. Terus katanya vierra keluar lewat jendela 9.5. haha gue pas kelas 9 mau di 9.5 ah bekas vierra hoho. Terus mau lewat jendela itu juga -_-.

Abis itu ada dead squad. Rame looh. Terus selesai deh. Abis itu panitia foto. terus ngumpul di smp. panitia yang seneng gitu. terus kami basah-basahan looh.felliosix. Gue disiram banyak sama au, kiki, sheila, putri ziza. rambut gue basah deh. Abis itu pulaang. Nungguin dijemput lama banget kedinginan lagi. Gue nunggu di pos terus ada temen cerita-cerita tentang universal. Abis itu dijemput terus pulang. Seru kan? hehe

yang dateng ke UNIVERSAL 2010 nggak nyesel :D

ps: pictures are not mine, my friends own it