July 31, 2009

New Layout with Red and White spirit

NEW post

udah tau ya. jadi layout kali ini warnanya merah-putih. Red and white spirit. Bulan depan ada Indonesia Independent day!! yang ke 64 kalo nggak salah. Kan sekalian ganti layout. Mudah-mudahan Indonesia tambah maju yaa. amiin



Tadi disekolah pas pelajaran Pak Bewe, bosen banget nggak tau mau ngapain. Yaudah coret-coret aja. Inspirasinya banyak. Ada ice cream, harry potter, Jonas Brothers, Indonesia, daaan my beloved 72. Terus pas diliat andita, kiki, anwip, andhit, dll katanya baguus yaaay.. yaudah jadi background. Nanti mau bikin lagi yang baru drawingnya, temanya lebaran kali ya. udah itu aja. byee, by the way take my new drawn banner yaa..

Semua gambar dibuat oleh gue. so it's mine, if you want it, tell me yaa. Tulisan ku bagus kaan ahaha pamer

July 30, 2009

Yang SPORTIF

Hey blog, dari kemaren udah mulai kampanye buat calon ketua osis. Ada poster-poster gitu dimana-mana. Nah, tadi itu ada yang nyoret-nyoret posternya Syifa-Dhika. Nggak sportif banget deh. Kalo nggak suka ya diem aja. Nggak usah nyoret-nyoret segala. Ngaku aja deh.

Pokoknya
Siapapun yang jadi ketua dan wakil ketua OSIS nanti, harus bisa mimpin dengan baik ya. Speechnya harus bagus.

Tadi di MSN ada yg invite chat room gtu, isinya agak aneh

ovan says:
putrilysy has left the conversation.
[c=20][c=21]Gita[/c]ǝʍɐdǝz[/c] has left the conversation.
ovan says:
]
[c= 0]dndaa [/c] has b n added to the conversation.
[c=20][c=2 ]Gita[/c]ǝʍɐdǝz[/c] has b n added to the conversation.
horizon has b n added to the conversation.
putrilysy has b n added to the conversation.
nan n has b n added to the conversation.
F474R has b n added to the conversation.
alya has


Apadeh lu van, aneh.
bn: hitsnya 400 yaay

July 28, 2009

Ayoo mau pilih siapaa

Berita baruu, tadi di sekolah diumumin calon ketua osis. Nomer-nomernyaa
1. Afi-Shinta
2. Dhika-Syifa
3. Reimo-Hanifah
Pusing ya milihnya, hhe, banyak yang mau milih Au tapi nggak ada-_-.. Besok udah mulai kampanye untuk yang no 1(Afi-Shinta). Gimana ya hasilnya?

Out of Topic
Tanggal 14 Agustus nanti katanya mau raker ke Anyer(Panas nggak?-_-)
Anak kelas 7 yang nyolot banyak banget ya. Perasaan waktu angkatan 16 masih kelas 7, kita malah nggak berani kayak gitu ke kakak kelas.

July 17, 2009

Yesterday

So, blog, yesterday i watched Harry Potter and Half-Blood Prince. First i want to watch with my friends[Nadia, Anwip, Andhit] But too late, they're already watched the movie. Poor me, i have to watched it with my sisters[Ughh]. I went to Teras Kota[BlitzMegaplex] and bought the tickets. Guess what heppened. The seat i full! They said people already booked it from the web. I was confuse but my mom said i can watch it on the back seat and my mom and sis on the front sis[Thank you mom!]. So we wait, but my mom go to counter and bought a BlitzCard for me[yay me]

July 16, 2009

First day of school

Siang blog, tadi pagi udah sekolah loo. Ceritanya begini

07.00-09.00[ngasal]= Upacara di lapangan, sambutannya banyak banget deh. Terus ada permormance dari anak-anak tk-sma.

09.00-09.30= Istirahat beli minuman

09.30-11.00= Ngembaliin buku BOS ke Bu Lulu. Ngeliat kelas, tau nggak blog gue kelas berapa? Kelas 8.3, nggak ada nadia, anwip, andhit, salsa, andita

11.00-nggak tau=pulang

Morning Blog

Pagi blog, sekarang baru jam 5 loo, nanti jam 6 lebih mau kesekolah, hari ini first day of school! Kelas berapa 8 apa ya? Oh ya hari ini udah ada Harry Potter and the Half-blood Prince!!!
GTG yaaa mau pergi daa-bye

July 14, 2009

Mood today: Happy

Sesuai dengan judulnya, mood hari ini adalah Happy.. Terus tadi baru check looklet lagi dan liat rating looknya ada yang 5[paling tinggi]!! Yaay!! Mau liat yang dapet rating paling tinggi?



Baru 4 sih... tapi yang lain udah ada yang 4 tinggal 1 lagi hhe... sebernya lagi males blogging cuma mau penuh-penuhin aja.. blog yang benerannya kamis kali ya? Kan first day of school, walaupun tadi pagi pergi ke sekolah tapi nggak masuk cuma liat dari luar aja. Kayaknya ada yang berubah ya? di luar gerbangnya ada atep[buat apa ya?]. Itu aja deh blognya males daaa-bye

July 13, 2009

2 Bad news

Hari ini ada 2 yang mau di ceritain dan keduany bad news, lets get started
1st bad news:
Mati lampu. sial wowoo
2nd bad news:

tadi itu lagi chatting sama Kiki terus aku tanya MOSnya gimana. tau nggak
jawabannya apa? Katanya MOS taun ini nggak boleh pake kekerasan, yang aneh-aneh
gitu. MOS taun ini katanya cuma pengenalan sekolah doang, idih. Sebel banget,
waktu angkatan 16 MOS itu lumayan parah banget.. rambutnya di
kuncir dua, disuruh pake sendal jepit tas kardus. terus nggak dimarah-marahin . Lumayan parah.

Itu aja

July 12, 2009

Back to SCHOOL

So.. minggu ini itu
tepatnya hari kamis udah sekolah lagi... Dulu kayaknya mauu banget sekolah eh
sekarang kayaknya maleees banget. Yaudah.. terus beberapa hari ini itu lagi
sibuk bikin piczo, bikin layoutnya, cari gambarnya dll.. bisa 2 hari. Terus
besok itu kelas 7 udah masuk mau MOS.. hehe... nggak nyangka dulu itu malahan
angkatanku yang di MOS sekarang malah yang ngerencanain.. Sabar yaa adek
kelass... nanti juga selesai..
Good luck ya buat anak
OSIS... hehe

July 8, 2009

Afraid of

OMG!! You can not believe whit what just happend to me!! The story is

" I tried to change my blog domain name to
[.tk].. And it worked, but the worst part is when i want to log in.. it can't.
And i try the other way, use blogspot.com and it worked. Thank you so
much!!"

And that's the story

July 7, 2009

Replay, Harry Potter, and Paranoid

Hei..mau bilang ternyata kemaren postingnya ke replay jadi 2 post ceritanya sama.



Terus i can't wait for Harry Potter and the Half-Blood Prince yaay.. tapi masih minggu depan. Tapi kemaren di SMS udah ada posternya... Kayak gini







Terus ada posternya Hermione juga






Daaan Harry and Ginny



For more info about Harry Potter on Cinema Click Here or the release dates Click Here



Dan masalah paranoid tadi itu rumah sepi cuma ada aku sama mbak.. Nah.. kan mau cari mbak terus tiba-tiba ada yang ngetuk2 pintu garasi.. hiiii siapa tuh.. yaudah ketakutan. Pas cari mbak di atas nggak ada.. Kebawah lagi orangnya ngetuk2 pintu lagi yaudah hampir mau nangis.. Ternyata yang ngetuk2 itu mbak!!! Sial.. i'm must be paranoid!





July 6, 2009

Good Morning


Hey.. udah pagi hee.. Tadi bangun jam setengah 7, very late. BTW... ada berita baru, Taylor Swift jadi cover majalah GLAMOUR.. Fotonya dibawah






Keren ya hehe... Nanti siang mau pergi bareng Nadia Kiki mau ke SMS.. Mau ngerayain ultahnya Nadia hehe.. That's it! I will tell you thewhole story when i go home