December 30, 2009

Mistakes?

ada banyak berita baru hari ini. Salah satunya new moon movie mistakes. Ya, tadi pagi liat di gossip teen.

The Twilight Saga: New Moon Movie Mistakes List Below

  1. Bella’s bite mark scar is not in the position it should be, compared to where James actually bit her in Twilight.
  2. When Bella and Jacob are driving in Bella’s truck to go test out the motorbikes for the first time, they alternate between driving backwards and forwards. When you see the forest passing through Bella’s window, they appear to be driving forwards. However, when you see the reflection of the trees in the windshield when the camera is on Bella and Jacob, they appear to be driving backwards. When they close-up on Jacob and Bella separately through the windshield, it is extremely obvious that they are driving backwards.
  3. When Bella is in the parking lot at school in the beginning, Edward walks toward her. Bella’s hair is neatly pulled off to the side. When he leans in for the kiss it is suddenly stuck to her forehead, and when Edward tells her Jacob wants her, it’s suddenly back to normal.
  4. Just as Jacob enters Bella’s room through the window, a stunt prop - white band on his right wrist - is briefly visible.
  5. After Bella awakes from the first nightmare, we see her Romeo and Juliet book on the pillow beside her. When Charlie brings in her presents the book is gone, but then reappears on the pillow between shots.
  6. When Jacob first shows off his tattoo, it is up at the top of his shoulder. Then when he is in the forest at the end with Bella and Edward, his tattoo is about 2 inches further down his arm.
  7. At Bella’s birthday party, when Edward pushes Jasper away after attacking Bella, Emmett turns his head to follow Jasper flying through the air. But in the next shot, he is looking in front of him as though he didn’t see anything.
  8. In the scene where Bella is in the meadow talking to Laurent, Bella’s hair is at first straight and then in the next scene it is wispy and pushed back and then it is straight again.
  9. When Edward takes Bella to the forest to tell her he is leaving, Bella’s hair hangs down her back. But in a following shot most of it is tucked up in the hood of her coat.
  10. When Sam comes into the house and kisses his fiance, you can see the ripples in the edges of the plastic film used to put the tattoo on his arm.
  11. When Bella pulls up at the Black’s, she spots Jacob, gets out of her truck and her door doesn’t fully close . Later you can see in the background that the door is firmly shut.
  12. Bella goes to Italy to save Edward. Alice drops Bella off - when Bella gets out of the car to ask where Edward will be, first you see Bella in front of the car door, then she is suddenly behind the car door.
  13. When Bella and Edward enter the chamber with the Volturi, they change which sides they are holding hands on. This also happens when they leave, except it goes from arm on waist to hand holding.
  14. When Alice is driving Bella to the Volturi, she is wearing a headscarf and sunglasses. During the scene the way the headscarf is tied changes; the size and shape of the knot (and the colours on the knot) are different.
  15. When Charlie is talking to Bella at her truck about her going back to Jacksonville, the large wisps of hair on Bella’s left ear keep changing position and alternate from not / blowing in the wind.
  16. In the last scene when Jacob confronts Edward and Bella. Edward’s hair is it’s usual poofed up, uncombed look but after Bella separates Jacob and Edward and Jacob runs off, when the camera is back on Edward, his hair is flat and neatly combed, then within a few seconds it’s back to its uncombed look.
  17. When Alice jumps over the staircase in school to wish Bella happy birthday, between shots during the scene the positioning of the decorated scarf around her neck varies.
  18. When Bella is at the cafeteria table with Mike, and he is asking her to a movie, her hair keeps moving from behind her ear to hanging in front, and back again.
  19. In the scene where Bella jumps off the cliff, Bella’s eyes are brown before jumping but are blue/green when she surfaces in the water and then back to brown in the underwater and shore scenes.
  20. In the scene where Jacob is talking to Bella on the beach about Victoria, his shirt starts off as a dark gray colour, then it changes to a brown colour. It does this a few times during the scene.
  21. Right before Jacob comes through Bella’s window, it shows her sleeping and “dreaming” of Victoria coming to get her. If you look, the camera really focuses on the dreamcatcher and how it’s hanging above her on the bedpost. It is hanging off to the side of the middle hump. Immediately, Jacob comes through her window and focuses in on the dreamcatcher hanging on the bedpost which is now neatly hanging in a completely different way, perfectly laid over the center of the bedpost.
  22. When Edward and Bella turn around to leave the Volturi Chamber, Edward’s robe is tied. When they show them leaving from the back it is undone.
  23. The rims of the vampires contacts can be spotted occasionally during the film, especially the Volturi’s during the ending scenes, e.g. Jane’s in the elevator.
  24. When Mike and Jacob are standing outside the cinema waiting for Bella, between shots the Burger King takeaway bag sitting on the trashcan next to them changes position.
  25. When Bella goes to the Cullens’ house for her birthday party, Alice takes the new camera that Charlie got Bella and takes a picture of Bella and Edward. But when Bella prints out the picture and puts it in her scrapbook, it looks nothing like the picture Alice took. Given we see the entirety of her visit from start to finish, there was no other opportunity for a different photo to be taken.
  26. Factual Error: In the opening sequence of the moon changing phase to reveal the “New Moon” title, the moon is actually upside down. Easiest way to tell is because the Tycho crater appears on the top-right as opposed to bottom-left as it is visible from earth.
  27. Factual Error: When Bella is flying to Italy they show a Virgin America airplane. Virgin America only flies within certain cities in the US. Virgin Atlantic flies from the US to Europe.
  28. Factual Error: In the main title when the giant new moon appears on the screen the shadow fades over the moon from right to left when it should actually fade from left to right. The moon travels around the earth clockwise. The waning moon should turn to a new moon, not the waxing which is shown.
  29. Visible crew/equipment: In the very last scene, right before the ultimatum, if you look into the tail lights on Edward’s car you can see various members of the crew reflected.

Banyak banget ya. Sebenarnya yang nomer 1 itu gue udah nyadar waktu nonton. Tapi new moon tetep bagus. still awesome.

Dan taylor lautner-Taylor swift putus!! Yah, sayang banget ya, padahal udah cocok kelihatannya.

December 26, 2009

It's almost new year!!

Hey people, i'm back. Udah lama nggak nge post gara-gara waktu pindah rumah internetnya di copot. Tapi sekarang udah dipasang lagi :)).

Banyak banget di bulan desember yang mau diceritain. Waktu itu kelas 8 wisil ke cirebon. Ke keraton terus nginep di hotel. Malemnya banyak yang berenang. Seneng banget bisa pergi se angkatan. I love felliosix.

Dan udah ngambil rapot loh, hasilnya. lumayan. Rata-ratanya 8.6. Tapi rankingnya 32. Nasiblah ya di kelas unggulan pasti dapet ranking paling bawah. Persaingan di kelas ketat banget. Yang ranking paling bawah aja rata-ratanya 8.4. Tapi yang penting rata-ratanya bagus dan tuntas semua di rapot.



Terus omg new moon is soo awesome. Until now i'm still deciding where team i'm in. team jacob or team edward. Beberapa bulan yang lalu ada berita kalo taylor swift dan taylor lautner jalan bareng. Terus sampe sekarang belum taukan mereka gimana. Kemaren gue search di youtube video Saturday Night Live. Yang ada the taylors. Dan yang taylor swift monologue song. Pas dia bilang

And if you're wondering if I might be dating that werewolf in Twilight
I'm not gonna comment on that in my monologue

Ditengah-tengah itu dia, just watch it ya


Itu lagunya nyindir joe jonas sama kanye west. Lagunya lucu banget.


Dan yang taylor lautner. Dia nampilin karate gitu. Awesome!! Watch it


And it's almost new year. Dan hari ini hari sabtu terakhir di 2009.
#iwish2010 will be better and better than 2009
#iwish2010 UNIVERSAL sukses. amin
#iwish2010 naik ke kelas 9

November 18, 2009

Hey fellas, follow my tumblr ===> alyashafira.tumblr.com

November 11, 2009

Always the same

Hey blogieeh;)! Dari kemaren kayaknya sama aja ya. Terus kemaren liat-liat blognya ainun===>http://ainunostorybutton.blogspot.com/. terus ada postannya tentang pixel art gitu. terus dibuka. ternyata mainnya asik loh. pict below:)

agak jelek sedikit :p. but i'm proud of it


Kalo dibikin name card kayak gini

the result

11 november 2009
HAMPIR telat lagi. dari gerbang depan lari ke smp. terus nyampe deh, dan pak faiz rasyidi menyambut dengan bilang 'lebih pagi lagi alya'. Dan itu diulang-ulang. Jujur nggak bisa pergi ke sekolah lebih pagi lagi. Pokoknya pergi ke sekolah itu pasti 6.50 atau 6.45 belum macetnya. Terus ke lantai dua, udah rame pada baris. Naro tas dan baris. Terus biasa ikrar dan teman temannya.

Pelajaran pertama olah raga. Tapi gue nggak olah raga, soalnya minggu kemaren udah handstand. Terus di panggil afi, buat ngamplopin proposal universal'10 . Yawdah ke ruang pak mul, ihyaampunpakmulsangatsangatjayus:p. Terus ada ortu siswa dateng ngomong ke pak mul. kayaknya ngomongin tentang jam masuk sekolah, gue yang denger dalem hati bilang 'iya tuh bener belum macetnya, jadinya banyak yang telat' haha. abis itu lanjutin di ruang osis. dingin beehh. ngadem bentar. abis itu pelajarannya bu amdai, oke terus al qur'an, *sesi curhat dengan teman* dan ekonomi. Bu mira nggak ngasih tau lagi kali ada pos test huo matii. Dan hasilnya 70 it's okay.

Terus ya disekolah mati lampu pas pelajaran alqur'an. kan lagi dikelas, terus kok panas ya. yaudah kata bu atirah disuruh keluar dan terus nanya ke arrum. 'rum, mati lampu ya?' 'iya al, dari tadi' '0oh' baru nyadar.

Dan karena mati lampu itu kelas 9.1 nggak jadi apsi. sabar ya kak. Terus pulang ngerjain pkn tabo. fira main omegle lagi haha. terus pulang ketemu nadia and andhit. dan ternyata ujan, terus ke pos. ujannya deres amat lagi. Nadia pulang duluan, tinggal gua sama andhit dan fira dan yang lain. makin deres, bagus ya ujan. dan jreng-jreng sepatu gua basah. full dengan kaus kakinya. terus pulang deh.

follow me @alshahere

November 3, 2009

Campur-campur

Birthday
tanggal dua november kemaren gue ulang tahun loo. Haha, tadinya nggak mau masuk, soalnya sakit gitu. Waktu dateng ke sekolah, mau masuk ke 8.3. Tiba-tiba ada ghina, gitul bilang happy birthday. Makasih yaa, terus temen-temen yang lain juga ngucapin. Terus pada minta traktiran gitu. Berlanjut sampe pulang sekolah. Oke, kalo ulang tahun pasti kita mau sesuatu kan, kayak
1. Orang-orang ngucapin selamat ulang tahun
2. KADO(for sure)

Kado, mau banget ya ampun i want it too bad. Wak
tu itu udah beli satu tas. Dan yang terakhir mau sepatu dari Wondershoe. Kata mama boleh, hihi asik asik. Tapi yang bagus yang mana ya?





Image from wondershoe

Tapi waktu pertama kali liat naksirnya sama yang foto yang ketiga, haha.


Photoshop
Iya, ternyata seru main photoshop. Tapi gue pake yang online. Foto awal
nya kayak header gue yang diatas, hasilnya begini.


Gimana gimana?

Pra BLP
Soal nilai jangan ditanya lagi cukup mengecewakan. IPA dapet sixtythree ohkay. Cita-cita gue jadi dokter tapi nilai ipa aja segitu. Work harder. Berjuang supaya sma masuk kelas ipa. Terus gue juga mikir-mikir kalo nggak jadi dokter jadi apa ya?

Orang kantoran=cape bete pulang malem
Desainer=Ide-idenya sih banyak, tapi gue nggak terlalu jago gambar orang
Guru= walaupun dibilang guru itu pahlawan ya tapi gue nggak akan pernah mau jadi guru disekolah. Ribet ngurusin muridnya

Tau ah ya, yang jelas, dokter udah pasti. Oh ya dan terus masa gue dikelas ranking 19(?!) Jujur gue di smp nggak pernah dapet sejelek itu. Inilah konsekuensinya jadi anak bina prestasi. Gue nggak pernah ngarep ya masuk kelas unggulan. Kepisah dari temen-temen baik gue:'(. Jadi nanti kalo naik ke kelas 9, gue mau bilang ke ms. neny. Mau keluar, walaupun nanti nilai gue bagus tapi tetep mau keluar, i'm sick of this seriously.

~~~~~~
In the end, thank you for your attention. Thank you thank you

October 27, 2009

It's Friday

Semuaa saya balik:D, haha udah lama ya nggak ngepost lagi. Bagi anak-anak smp albesd pasti udah tau tentang friday incident. Ceritanya dari awal ya biar jelas.

Pas solat dhuzur selesai kan ada kultum gitu. Gue denger suara pak mul sama pak faiz. Tadinya gue kira biasa aja dan di diemin. Nah, tiba-tiba nadia bilang
Nadia: "Eh al, denger suara bu milha marah-marah nggak?"
Alya : " Iya apa?"
Terus gue langsung diem dan emang ada suara guru lagi. Yaudah, abis selesai. Semua cewek yang abis solat langsung liat ke bawah. Gue ngeliatnya tinggal balik badan karena saf gue paling belakang, jadi bisa nyenderan, haha asik. Nah, pas gue liat ada beberapa anak yang gue kenal lagi berdiri. Terus banyak orang yang ngeliatin. Dan semua orang langsung bertepuk tangan. Gue kagak ngerti ngapain jadi nanya ke Nadia. Ternyata mereka madol oh yes. Dan kejadian itu berlangsung sampai pulang sekolah, dan hari ini dan mungkin seterusnya.

October 17, 2009

QUICK NEWS

Semuaa please ikutan group gue di Polyvore yaa


Nanti kalo ada yang punya group kasih tau yaa

October 16, 2009

Sad, happy, shocking

Astagfirullah, bumi udah makin aneh aja ya, jadi ceritanya tadi pas lagi les privat di kamar adek. Lagi belajar fisika tuh yee(rajin abis). Bu Hay lagi nerangin tentang daya usaha bla bla. Tiba-tiba Mbak buka pintu terus bilang"Uni, ada gempa ya?"(Gue orang padang jadi dipanggil uni), gue langsung ha? iya apa? Ternyata emang bener, tapi nggak sekenceng yang pertama kali gue alamin cari aja postnya kalo mau baca. Gue keluar rumah liat orang-orang pada keluar dari BSD Junction. Terus liat metro tv pusat gempanya di ujung kulon. Hal pertama yang terlintas di pikiran gue. Badak bercula satunya gimana ya?-______-. Bego amat dah gua.

Oh iya, Kemaren pas pagi-pagi ada kabar kalau bokapnya arrum meninggal. Gue pingin banget paginya kesana. Tapi kata bu lulu siang aja. Yaudah sebelum ekstrakulikuler gue nadia andhit andita hanna pokoknya sebagian angkatan 16 dateng ke rumah arrum(rumahnya di puspita loka). Sedih banget, gue pingin nangis deh. Buat arrum yang sabar yaa, keep smiling. Abis itu ekstrakulikuler tari daerahdi TK. Ampun dah, kocak abis, yang ikutan banyak looo, 60 lebih gitu. Tapi cewek semua, nggak ada cowok kecuali kalo mereka punya nyali. Kalo nggak salah nari tarian daerah betawi gitu, tapinajisamitamit ada goyang inulnya gituuu-___-. Semuanya pada cekikikan, Terus kan ruangannya panas ya pada rebutan ngadem didepan ac. Seru lo lo, nggak sabar buat nari saman. Teruus katanya tapi insya Allah jadi bulan Februari/Maret mau ke kore/turki/china, tapi buat yang ekskul tari doang. Mau banget.

Di cbox gue jangan ada yang nge spam ya, orang kayak gitu kurang kerjaan

October 12, 2009

Bored

Bosen. itu doang yang mau diceritain sekarang. Dari masuk sekolah miggu lalu rasanya bete banget. Walaupun ketemu my best lagi ya, seru sih. Tapi males itu loh low. Besok bahasa arab sama her biologi, terus ada pr bahasa indonesia, bla bla bla, idk. Minggu depan UTS, oh yeah seru banget ya kayaknya. Sehari 3 ujian. Dan yang lebih shocknya(apadeh bahasa gue) ada hari yang ujiannya itu yang mata pelajarannya susah-susah,you know lah ya matematika, ips, ipa. Males banget ya ngomongin tentang sekolah.


Oh ya minggu-minggu ini banyak banget ya yang jadian, langgeng ya ok(kayak abis nikahan aja ya). Ada lagi yang mau diomongin, soaal, gue bentar lagi ulang tahun lo 2 november. Bareng Kiki, reimo. Yang pasti mau hadiah dong dong. Gue mau tas, it's a girl thing that i must have.

I want Jelly Belly NOW

October 5, 2009

Omegle part 1

Connecting to server...
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Stranger: hi
You: yeah
Stranger: where u from?
You: somewhere
Stranger: haha
You: yeah
Stranger: age sex location
Stranger: ur not korean r u?
You: i am not korean
You: but i do love korean culture
Stranger: oh really?
Stranger: wow that's nice kk
You: yeah
You: i watched korean drama too
Stranger: really? what?
You: yeah, i watch it since i was a child. My mom introduce me to it. You know like Full House, Boys Before Flowers
Stranger: oh!!!
Stranger: full house
Stranger: i loved that thing
You: yeah
You: me too
Stranger: boys before flowers too, they r soo cool
You: yess absolutely
You: the actors is soo cute
Stranger: yeah!!
Stranger: who did u like the most?
You: Kim Bum
Stranger: me too!!! i liked him better than the guy with curly hair
You: yess
You: you know his smile
You: is so gorgeous
Stranger: yessssssss
Stranger: he is real CUTE
Stranger: i wish i could see him for real
You: yess, me too
Stranger: that'd b something
You: yeah
You: so where are you from?
Stranger: im from korea
Stranger: and u???
You: I'm from Indonesia
Stranger: oh wow
Stranger: indonesian girls are real pretty
You: aww, thank you
Stranger: u guys have like
Stranger: real big eyes
You: yeah
Stranger: and real black hair
Stranger: skinny
Your conversational partner has disconnected.

Ternyata orang korea bilang cewek Indonesia cantik, huehehe. Tapi gue nggak tau tu orang beneran dari sana atau nggak ya-_-.

October 1, 2009

Random

Hey blogie, lagi males update nih. Kapan ya postnya seratus, persaan udah ngepost banyak tapi masih 60an. Oh iya, banner gue ngilang sementara ya, menuh-menuhin sidebar soalnya.

Ternyata bentar lagi sekolah ya? Aduh males banget, pr bhs indo ada yang belum dikerjain. Ngomong-ngomong buku kuning kesayangan gue mana ya? Tau nggak kenapa kesayangan, soalnya disuruh guru ngisi setiap hari, nggak boleh ilang. Tapi sekarang dimana ya tu buku. Oh iya itu buku, buku monitor puasa ya. Blogie tau nggak, mbak-mbak yang pernah kerja di kel
uarga gue, maksudnya yang kerja di tempat nenek sama dirumah gue. Pada mau nikah, tadinya gue pikir nggak salah denger nih? Yaudah deh nggak papa, dan selamat berbahagia. Tapi disini gue nggak berbahagia karena harus kenalan sama mbak baru, bla bla bla, ngerti kan?

Berhubungan dengan gambar diatas, munkin sedikit telat ya. Kemaren ada gempa lagi di padang, di kampungnya ungku. Katanya rumahnya uyang(neneknya mama) ambruk, tapi nggak ada orang di dalem. Ya gitu pokoknya cepet selesai ya oke.

Things that i like now, nggak ada yang boleh komen soal yang satu ini oke?: here, here, here, here, here and here always

September 23, 2009

Lebaran

Minal aidzin wal faidzin yaa, udah lewat sih tapi, maafan nggak harus pas lebaran aja kan?
Jadi lebaran kemaren ketemu sepupu di rumah nenek, terus ya gue pergi ke saudaranya bapak dulu. Ternyata di deplu macetnya minta ampun ya. Nggak bisa balik. Padahal kan sepupu dari medan mau ikut naik mobil. Jadi balik kerumah nenek. Dan gue naik mobil livina. livina itukan sedan ya,dan gue paling nggak bisa naik mobil sedan, soalnya gue mual pusing kalo naik mobil pendek nggak tau kenapa. Yaudah abis dari rumah saudara langsung ke cibubur. Datengnya telat, gara-gara macet. Abis itu makan, dapet thr yeyeye. Terus sepupu gue jadi paparazi gitu, moto-moto pake kamera slrnya. Terus foto-foto, pulang deh. Foto-foto comming soon ya, ok sip.

Update:
header blognya udah diganti, soalnya yang lama ya udah lama-_-, itu sebenernya gambar majalah nylon kayak dibawah terus disusun, gambarnya nyari di polyvore. Sekarang lagi seneng sama ini, ini, daaan ini

September 19, 2009

He hey

hey hey, besok udah lebaran. Berarti hari ini terakhir puasa. Terus mau bilang blogwalking sama awards yang belum di bales nanti ya, lagi males nulis panjang. Buat award dari kiki dan nabila nanti di tulis. Terus lagi suka banget sama lagu barunya Miley Cyrus-Party in the USA. Lagunya keren abis. Dengerin ya.


I hopped off the plane at LAX
with a dream and my cardigan
welcome to the land of fame excess (whoa),
am I gonna fit in?

Jumped in the cab,
Here I am for the first time
Look to the right and I see the Hollywood sign
This is all so crazy
Everybody seems so famous

My tummy's turnin' and I'm feelin' kinda home sick
Too much pressure and I'm nervous,
That's when the taxi man turned on the radio
and a Jay Z song was on
and a Jay Z song was on
and a Jay Z song was on

CHORUS:
So I put my hands up
They’re playing my song,
And the butterflies fly away
Noddin’ my head like yea
Movin' my hips like yea
I got my hands up,
They’re playin my song
I know I'm gonna be ok
Yea, It's a party in the USA
Yea, It's a party in the USA

Get to the club in my taxi cab
Everybody's lookin' at me now
Like “who's that chick that's rockin’ kicks?
She gotta be from out of town”

So hard with my girls not around me
Its definitely not a Nashville party
'Cause all I see are stilettos
I guess I never got the memo

My tummy's turnin' and I'm feelin kinda home sick
Too much pressure and I'm nervous
That's when the D.J. dropped my favorite tune
and a Britney song was on
and a Britney song was on
and a Britney song was on

CHORUS:
So I put my hands up
They’re playing my song,
And the butterflys fly away
Noddin’ my head like yea
Movin my hips like yea
I got my hands up,
They’re playin my song
I know im gonna be ok
Yea, It's a party in the USA
Yea, It's a party in the USA

Feel like hoppin' on a flight (on a flight)
Back to my hometown tonight (town tonight)
Something stops me every time (every time)
The DJ plays my song and I feel alright

CHORUS:
So I put my hands up
They’re playing my song,
And the butterflies fly away
Noddin’ my head like yea
Movin' my hips like yea
I got my hands up,
They’re playin' my song
I know I'm gonna be ok
Yea, It's a party in the USA
Yea, It's a party in the USA

So I put my hands up
They’re playing my song,
And the butterflies fly away
Noddin’ my head like yea
Movin' my hips like yea
I got my hands up,
They’re playin' my song
I know I'm gonna be ok
Yea, It's a party in the USA
Yea, It's a party in the USA

source:click

September 14, 2009

Ceritanya

Ceritanya ya blog, tadi itu gue bikin live journal. Terus mau nge confirm membershipnya di hotmal. Pas ke inbox gue liat tulisan apa gitu ya. Terus pas dibuka jeng jeng(apadah lu al). Gue jadi look of the day buat tanggal 13 di Looklet. Oh my god, gue seneng ya seneng ya. Perjuangan gue beberapa bulan di Looklet ada hasilnya(lebay lebay). Tadinya udah pasrah banget tuh, jadi nggak main looklet dulu dan main polyvore. Terus pas gue buka looklet gue Favesnya udah 20, huwawa, seneng yaa. Yang mau liat klik disini yaa.


soal looklet udahan ya, terus sekarang libur hore hore hore, ahah. Terus tadi di facebook ada application gitu ya kayak fortune teller gitu. Terus gue nanya nanya gitu.

Yang ini ada conversationnya

Yang ini acak

Maaf ya kalo ada tulisan yang kecil, emang kayak gitu keliatannya hehe. oke sip dah.

Yang ini chating sama andita, hihi.

September 12, 2009

Pegel ya pegel

Eh blog gue cape banget. Kemaren itu abis kurma ramadhan. Terus kan nggak dapet kerjaan pendamping atau apa ya. Jadi yang nggak dapet jadi penerima tamu. Bareng firdha, oki, ipang sama anak kelas 7 lainnya, di gerbang. Cape ya cape, nungguinnya lama, jadinya lesehan dulu. Terus kiki, sheila gitu-gitu pada kedepan juga. Lumayan ada temennya, abis itu panti-panti mulai dateng gitu ya. Terus si dhika dateng gitu ya ngajarin cara nerima tamu, pake acara jongkok segala. Terus karena cape ke smp. Abis itu liat lomba da'i-da'iah gitu. Sumpah panas abis, apalagi puasa.

Lanjut ke masjid dengerin ceramah gitu ya ada tv onenya gitu. Pusing banyak lampunya. Terus ada nakula sadewa lucu banget. Abis ceramah ke lapangan sekolah nunggu buka puasa. Gue serbu dah tu es blewah. Terus terus gita ngambil aqua gelas 2 atau 3 gitu. Ya abis itu solat dulu terus makan malem. Gue makan di food court sama sheila, firdha, gita dan yang lain. Abis makan ya keluar gitu, terus pada foto-foto gitu. Afi syifa Selly narsis banget ahaha, terus kelas 9 juga ikut foto-foto. Abis itu dipanggil pak mul ya, mau ngomong gitu. Abis itu pulaang, pegel banget ya ampun, kaki gue. Oh terus nelfon mama pulang.

FT: Udah libur lo asik asik. Terus lebaran bentar lagi, dapet thr deh ahaha.

September 7, 2009

BBF!

Oh my god, gue lagi terkena boys before flowers syndrome. Apalagi kim bumnya, ahaha. Tadinya gue kita bbf itu bukan film korea, ternyata film korea. Dari gue tk sering banget nonton drama korea. Mama punya banyak banget filmnya, lebih dari 100 film. Terus punya 4 kalo nggak 5 tas dvd yang kayak gini. Isinya drama korea semua.
Yang gue inget dulu sering nonton princess hours, full house, terus ada tuh satu lagi yang main rain. Karena mama, sampe sekarang sukaa banget sama film korea, filmynya sangat mengharukan(sering nangis kalo nonton). Terus nggak lebay. Back to kim bum, ya ampun dia itu imuut banget, liat deh kalo dia lagi ngomong pasti senyum pas di film, gak nahan, ahaha*speechless*. Kenapa gitu ya orang indo suka banget sama orang korea? Sampe ada anak albesd di facebook bikin album kim bum isinya fotonya kim bum, terus di tag(ahaha).

Sebenernya banyak banget fotonya, tapi upload yang paling bagus aja ya.

September 5, 2009

ETC

Daripada ngak ada kerjaan mending nge post ya. Eh eh layoutnya ganti lo, lagi males yang pake border warna etc. Tadi lagi liat-liat kamera ada yang baguus banget, mau beli. gambarnya kayak gini.

1. Diana


2. Aquapix underwater camera

Gambarnya gede banget ya.

3. Lomo Colorsplash

Bagusan yang mana ya? Diana, aquapix atau colorsplash?

OOT
Minggu depan udah minggu terakhir sekolah, akhirnya, tapi masih banyak kegiatan osis. Buka bersama 7.2 juga belum. Oleh karena itu tadi membaca ini. Dijamin ngakak, wahaha. Terus dari kemaren main polyvore mulu. Ketagihan, nanti liat ya bagus-bagus lo(apadeh al). Oh iya visitornya udah nyampe 1000, ahah siapa aja nih yang liat blog gue.

Terakhir, udahan ya, fathan mau maen komputer. Kalo nggak dikasih nanti nangis, daa...

September 2, 2009

2 times

Gempa
blog, tau nggak sih tadi ada GEMPA. Tadi itu lagi tiduran di tempat tidur. Terus tiba-tiba ada yang goyang-goyang gitu. Tadinya apa tuh dibiarin dulu. Eh terus begitu, ternyata gempa, tapi kecil. Gue langsung keluar. Untung cuma sebentar, alhamdulillah. Terus les dan main komputer. Terus buka twitter liat trending topicsnya ada gempa, pas dibuka ada yang nulis tadi pas gempa, naik motor kayak naik odong-odong, ngakak gue.

Buka puasa OSIS
Kemaren itu pergi ke rumahnya afi mau buka puasa osis plus rapat. Gue datangnya telat, tapi nggak diabsen. Terus rapat dulu, ngomongin universal sama kurma ramadhan. Pas ngomongin universal, kita cari tema, pesert, bintang tamu dan lain lain. Bintang tamunya maunya Vierra, Saykoji, gitu gitu. Terus buka puasa minum dulu minum teh hihi. Terus solat, dan makan. Terus makan bareng radinda, arrum, firdha, andita, hanifah, de el el. Pak mul bilang kalo vierra mau(ngerti nggak?) Mudah-mudahan beneran yaa. Terus abis makan ada acara ultahnya afi. Tiup lilin terus mamanya minta afi nyanyiin bunda. Terus abis itu bagiin snack, dikasih top. Tadinya dikira cuma dapet satu, satu orang. Ternyata satu orang satu kotak. Makasih ya fii. Guru-guru dapet cangkir piring gitu. Terus foto dan boleh pulang. Cuma gue, arrum, radinda, evin belum dijemput jadi nunggu. Terus cerita-cerita gitu, kan gue bilang bapak gue masih di dokter najib, terus radin bilang rumahnya dideket situ. Gue tanya di giri loka 1 ya? Iya, pas banget ya. Terus mau duduk, tas sama top gue dilantai, radin mau duduk, topnya kedudukan ahaha. Abis itu pulang.

August 28, 2009

Buka puasa

Jadi blog, tadi itu buka puasa di d' cost. Jadi sore jam setengah 5an udah pergi. Takutnya nanti nggak kebagian tempat. Nyampe langsung cari tempat. Buat 6 orang. Perginya bareng adek sama mama, kalo bapak masih di kencana loka. Terus pesen makanan. Kepiting saus padang dan es kelapa muda. Abis pesen nunggu buka lamaa banget. Terus liat Sheila, Aly, Asri dan anak 7.6 lainnya. Kayaknya lagi buka puasa bersama. Terus pas buka ada pukul bedug gitu. Terus makan-makan selesai, nungguin yang lainnya. Bapak baru dateng sama siapa gitu, kayaknya yang kerja di furniture gitu. Seharusnya bilang dari awal, soalnya cuma sisa satu tempat. Engga enak juga sih bapak yang tadi pergi. Abis itu pulang.

Oiya terus katanya mama abis lebaran mau pindah rumah, ahah asik dah.

Tujuh dua kapan nih buka puasa barengnya?

August 27, 2009

Buat yang linknya ilang

Jadi kan waktu itu pernah layoutnya ancur. Jadi bikin lagi, terus semua link temen banner dll udah di, di copas di notepad. Tiba-tiba komputernya mati, terus yang banner dll belum ke save. Jadi ilang semua. Buat yang lain yang link atau bannernya ilang. Bilang di c.box ya. Gue kan nggak inget semua yang pernah di link. Jadi maaf ya kalo ada yang ilang.

August 26, 2009

Love the change

Hai, hai, tau nggak ada yang berubah di blogku kali ini? Yap, layoutnya udah di ubah. Akhirnya setelah liat-liat blogskins 2 hari ketemu juga yang bagus.. yayaya. Walaupun harus ada yang diapus, di copy, di paste, cape sih tapi hasilnyaa.. gorgeous.

Tapi aku masih suka sama layout yang lama. Simple but i love it. Mungkin kalo udah nggak pewe sama layout yang ini nanti diganti jadi layout yang lama.

August 24, 2009

Bosen boseen

Bosen, bosen. Sorry ya dari kemaren ngepost mulu(pasti yang dateng bingung) soalnya bosen banget nih puasa kerjaanya cuma main DS, internetan, nonton. Apalagi sekarang libur, bosen banget nih. Tapi sebenernya topiknya bukan bosen tapi facebook. Jadi minggu lalu gue ngeremove orang di facebook. Padahal gue yang ngeadd. Tau tau nggak siapa? Dia itu beep
UPDATE
Now we are talking about Miss Universe 2009. Jadi dari kemaren udah pesen nonton MU di star world. Terus tadi jam 8 nonton. Lumayan seru lah, terus sebelum yang bacain 15 besar, udah yakin Venezuela masuk kalo nggak USA. Dan benar, sampe 5 besar Venezuela masuk. Dan memang Venezuela miss universe 2009, terus pas Stefanía Fernández(yang menang) sama Dayana Mendoza pelukan kayaknya seneng banget, mereka berdua dari Venezuela. Terus kan mau dikasih mahkotanya sama Dayana Mendoza, mahkotanya jatoh wahaha.


Don't give up Indonesia, you still have chance.

August 23, 2009

Miss Universe(IMPORTANT)

Besoook

MISS UNIVERSE 2009
STAR WORLD
JAM 08.00

Don't miss it

Looklet(again)

Kan udah lama nih main looklet, dan semua yang aku bikin pasti aku suka(kalo nggak nggak bikin-_-). Tapi ada beberapa yang paling disuka, top 5 list here it come

#1


"Love the camera and the headband. The headband looks so cute he-eh"

#2


"Inspiration from teenvogue.com"

#3


"Thinking about some hangout style"

#4


" Love the neckle"

#5


" Childish style, lovin' it"

Gimana? kalo aku sih suka banget sama 5-5 itu. Check my looklet CLICK HERE

August 22, 2009

Selamat berpuasaa

Jadi hari ini itu hari pertama puasaa, yayay(ahah apadeh al). Jadi minta maaf ya kalo ada salah biar puasanya lancar. Semoga bisa menjalankan puasa tanpa beban. Kalo ada salah sama temen, guru, orang tua, dan yang pasti adek(sering berantem) minta maaf. Sekali lagi maaf ya kalo ada salah.

---------------------------------------------------

Talking about Indonesia, 2 hari yang lalu aku baru tau kalau Malaysia mau nge-claim tari pendet. Padahal yang kita semua tau dan yang sudah pasti tari pendet itu dari Indonesia. Kerjaannya nyuri doang woo(puasa inget). Terus kemaren buka topix.com dan ngeliat semua pembicaraan tentang tari pendet. Malaysia pede banget bilang itu punya mereka. Katanya sudah ada dari dulu. Pusing banget, orang malaynya bikin kita emosi sampe ada dari kita-kita yang bilang f*uck, sht, dan lain lain. Semuanya pada marah-marah. Udah tau mau puasa masih aja marah-marahan. Terus tadi liat lagi dan liat topik lagu kebangsaan Indonesia. Pas liat isinya, lagu Indonesia Raya di ubah jadi yang jelek-jelek. Rasanya mau ngebanting komputer tau nggak. Bagi yang mau liat Klik disini. Dijamin bakal kesel.

---------------------------------------------------

Mau buka puasa ngikut yang lain daa

August 20, 2009

Account you can see

Twitter = alshahere
Polyvore & Looklet = Officialme
Plurk = alshahere
Stardoll = Fashion_allrock & alsha211(gaul hehe-_-)
Tari Pendet itu dari Indonesia. So don't steal it! Don't claimed it as yours! #Indonesiaunite

Puasa

See you again blog, jadi minggu-minggu ini udah mulai lega, soalnya jum'at sampe minggu depan libuuur, asik.. tapi pastinya ada pr. Tadi itu disuruh baris di lantai 1. Tadinya dikira mau ngomongin yang serius gitu. Ternyata cuma mau bilang selama puasa nanti ada buku monitornya. Jadi nanti kalo puasa atau nggak dicontreng. Teraweh nggak. Sholat nggak. Terus kalo teraweh disuruh minta tanda tangan penceramah -_-. Ngebetin banget dah, kalo misalnya nggak ketemu gimana. Terus gue jarang teraweh lagi. Taun kemaren aja cuma 2 kali, hihi. Soalnya masjid jauh dari rumah, masa dari giri loka jalan ke asy syarif? Naik ojek kan nggak boleh. Terus diulang lagi minggu depan udah libur, terus 2 minggu lagi masuk lagi, terus libur lagi sekitar 2-3 mingguan, dan nanti sepupu dari medan mau dateng. Cukup lama ya?

Miley Cyrus-Full Circle(Must hear, nice song)
I’ve been in a rut
Back and forth enough
Heart like the wheel
Without you around
So uncomfortable is how it feels
Every time you’re near
Trouble disappears
Under the ground
But when you go too far
Silver clouds will start hanging around

And I know why
Try to run
But I keep on
Coming back
Full circle
And I can’t jump the track
Can’t let you go
Tried to once
So I keep on
Coming back
Full circle
‘Cause I know you’ll come around
You’ll come around

Skippin' down a broken path
How long can I last
Please let me know
Where’s the finish line
‘Cause I’ve got to find somewhere to go
I don’t want to hear
These people interfere
What do they know
What I feel inside
When I’m up all night
Needing you oh…

I don’t know why
Tried to run
But I keep on
Coming back
Full circle
And I can’t jump the track
Can’t let you go
Tried to once
So I keep on
Coming back
Full circle
‘Cause I know you’ll come around
You’ll come around
‘Cause I know you’ll come around
You’ll come around

I'll keep on runnin’
Til we meet in the middle
I'll push it right aside
And I give just a little
There’s miles to go
But wait
Don’t hold back
We’ll make it

And I know why
Tried to run
But I keep on
Coming back
Full circle
And I can’t jump the track
Can’t let you go
Tried to once
So I keep on
Coming back
Full circle
‘Cause I know you’ll come around
You’ll come around
I know you’ll come around
You’ll come around
Yeah I know you’ll come around
You’ll come around

August 17, 2009

Photos from Raker








Request siapa yaa??

August 16, 2009

<3 Indonesia

Besok itu Indonesia Independence day loo.. terus besok juga ulang tahun nenek hihi.. umurnya setahun lebih tua dari Indonesia. Pokoknya Indonesia tetep maju yaa..


August 15, 2009

Raker, 7.2

Raker
Jum'at
Jadi hari jum'at itu pergi ke anyer buat raker osis, dan rapatnya.. Kan kebagian komisi A waktu hari kamis. Disuruh bikin pasal gitu, tapi ceritanya dari awal sampe akhir begini...
Hari jum'at pergi ke sekolah bangunnya jam 4 pagi hihi, pagi banget ya. Terus sholat, mandi, makan, dan jam 6 lebih pergi kesekolah. Pas nyampe duduk-duduk di depan ruang kepala sekolah. Terus jam 7 baris mau pelantikan. Sumpah, panas banget, kan pake blazer&kemeja tangan panjang. Keringat mengucur. Acaranya ikrar, sambutan, SK, dan pemasangan pin gitu oleh orang tua. Selesai ke depan ruang kepala sekolah lagi dan siap-siap ke bus. Pas mau keluar sekolah Anwip sama Andita nggak ada jadi pergi duluan. Terus ke bis, tapi nggak ada tempat. Eh ada Anwip di barisannya masih ada tempat duduk. Jadi duduk, tapi andita nggak kebagian. Jadinya dibus yang lain.

Skip

Nyampe di hotel, sekamar sama Radinda, Tiara kls 7, Tika, Kak Shelly, Afi, dan lain lain. Tapi sebagian pindah kamar. Di sana serem sama gelap banget. kalau mau ke kamar harus lewat lorong-lorong. Abis ke kamar ke ruang rapat mau lanjutin tugas komisi A yang pasal dan sanksi, solat magrib dan lanjutin ngerjain pasal. Abis itu makan malam dan perentasi. Yang maju kak dimas, kak rara dan kak shelly. Abis itu komisi B dan C. Pas komisi B rame banget, yang mau interupsi banyak banget. Terus yang C ada anak kls 7 interupsi cuma mau bilang kalo yang itu cowo bukan cewe haha.

Abis rapat tidur, tadinya Radinda, Afi mau pindah kamar, cuma nggak tau kenapa nggak jadi dan dateng yang lain kayak Evin, Tuffa, Asri gitu-gitu, Rame woooy.. Terus tiba-tiba dateng Andhika , mau ngerjain yang tugas komisi B sama Afi di kamar. Pake gayanya Elvis Presley lagi Dhika, Terus kan udah mau tidur(masih ada dhika-_-). Dateng Ovan, dejan dkk.. Rusuh kamar... Gimana mau tidur ngantuk nih. Tapi abis itu mereka keluar dan kita semua tiduur. Di lantai yang dilapisi selimut yang dingin tanpa selimut. Tau kenapa? Semuanya pada takut tidur di kamar. Soalnya kamarnya mojok gitu. Ceritanya mau sleepover-an gitu. Terus tidur.

Sabtu
Bangun jam 4.30, mau sholat, dan ternyata ada Bu Atirah sama Bu Lia tidur di kamar ini juga. Yasud, abis itu mandi. Dan tiba-tiba melihat pelangi mau ke pantai. Semuanya jadinya pergi ke pantai deh. Nggak tau boleh atau nggak.

Skips

Ke kamar Anwip, motret foto aibnya Andita, sayangnya diapus andita. Nunggu anwip mandi dan ke tempat makan, abis makan langsung rapat apa ya? Kayanya Paripurna. Sama aja kayak kemaren cuma tugasnya disempurnain(makanya ada dhika di kamar ngerjain bareng Afi). Abis rapat ke kamar beres-beres baju dan check out. Tadi kunci kamarnya hampir ilang. untung ketemu. Terus ke bis lagi dan otw to Al Azhar BSD. Nyampe pulang ke rumah dengan selamat. Kalo nggak, nggak bakal nulis post yang ini.

Seru juga ya OSIS

BN: Ada foto-foto selama di anyer, uploadnya nanti yaa


Beloved 7.2
Jadi inget tradisi anak tujuh dua dulu. Ini listnya
1. Kalo ulangan pasti jaga-jagain tempat, lari sampe ada yang jatoh, keimpit. Rusuh
2. Duduk di bawah AC. dingin disitu
3. Mengejek satu sama lain
4. Contek-contekan bersama. kompak yaa
5. Main origami. Bikin bunga
6. Bercanda sama Bu Milhaa
7. Mainin gitar
8. SELALU KOMPAK
Sebenarnya masih banyak lagi tradisi tujuh dua dulu, tapi segini aja dulu.. nanti ditambahin

August 13, 2009

No long post

Jadi hari senin itu ulang tahun adeek, ada fotonya tapi males diupload sekarang.
Terus, besok mau ke anyer, buat raker OSIS.. nginep di hotel, mhihi..

Ceritanya nanti-nanti aja yaa, abis pulang. Soalnya sekarang banyak yang harus dkerjain, daa

August 7, 2009

Banner, Rame-ramee

Oi hai hai, udah bikin banner yang baruu loo... gambarnya kayak gini
Udah mulai professional nih, hhe.. oh iya, banner yang lama sayang banget kalo dihapus :'(.. Jadi ya dihapus hhe.. kalo masih pake yang lama diganti sama yang ini yaa

Tadi pas sholat dzuhur rame bangeeet lo, duduknya sempit-sempitan, andhit sama andita bercanda-bercanda gituu.. Anitanya ngak tahan mau pindah ditarik sama andhit, Kiki bilang "iih peluk-peluk kan" Wuahaha..Pas sholat jadinya hampir ketawa, tapi dipendam laaa.. Terus abis sholat belajar Indo, dikasih Peer lagiii, padahal materi yang lama belum selesai, disuruh bikin denah. Semuanya pada protes doong.. tapi sudah berlalu-_-

August 5, 2009

I was there, Pilpres OSIS 2009

Jadi hari ini ada penyontrengan pemilihan ketua dan wakil OSIS yang baruu.. Jadi pas pelajaran Bahasa Indonesia 8.3 disuruh kebawah buat nyontreng, terus kebawah harus antri dulu -_- tapi nggak lama. Terus dikasih kertasnya dan nyontreng, vote for number 1 hhe.. Terus abis pelajaran terakhir kita disuruh kebawah ngeliat pengumumannya. Terus pas ada yang Upstain semua pada YAAAAAAAAY!! ahaha, apadeh.. terus yang menang adalaaaah

Afi-Shinta

Pilihanku nggak salah, hhe.. buh byee

August 4, 2009

Campur-Campur

Huwahaha, Mbah Surip, dulu waktu nonton TV ada video clip gitu. Kayak gini lagunya, Tak gendong kemana-mana Tak gendong kemana-mana.. Aku mikir siapa tuh yang nyanyi rambutnya gimbal.. Yaudah diemin aja, eh tiba-tiba lagunya jadi nge-hits dan baru tau yang nyanyi Mbah Surip -_-.. Hhheu... Tapi tadi di sekolah waktu belajar MTK, Pak BW bilang ada berita baru, terus bilang ada beberapa masalah, 1. Kecapean gendong dari Surabaya ke Jakarta, terus sampe rambutnya banyak kutunya sama susah nyisir.. Bingung dong ngomongin siapa. Ternyata Mbah Surip meninggal. Rest in peace yaa Mbah Surip..

Teruss ada gossip Joe Jonas sama Brenda Song ngedate, tau kan kalo Joe udah putus sama Camilla Belle? Emang sih dari dulu udah pernah digosipin Joe sama Brenda ngedate, bener kali yaa?

August 2, 2009

JONAS

Hari ini ada dua post ya. tapi sekarang mau ngomongin tentang JONAS. Serial di DC yang baru. Featuring Joe, Nick, Kevin Jonas dan Chelsea Staub. Dulu sih udah pernah nonton di youtube sampe episode ke 4. Abis itu males, soalnya loadingnya lama. Terus yaa Joe Jonas itu lucuu banget

Cough, Biology

Cough
Lagi batuk bloog, gara-gara minum air dingin

Biology
Kan ada tugas dari Bu Widi, disuruh ngamatin kacang ijo sama jagung. Yang kacang ijonya lumayan, tingginya hampir 5 centimeter. Tapi yang jagung? Nggak tumbuh-tumbuh. Dari hari senin gitu-gitu aja-_-. Enak deh kelas lain cuma disuruh ngamatin kacang ijo pake kapas. Kelasnya Bu Widi? Disuruh bawa kacang ijo, jagung, kapas, tanah. Waduuh, ribet deh. Apalagi waktu hari senin yang nanem gue aja. Aulia, Syifa, Afi kan lagi OSIS. Tapi sekarang udah ada Au yang bantuin. Tapi pulangnya selalu telat, gara-gara ngamatin kecambahnya di lab, kan jadinya nggak enak sama temen sejemputan.

Terus dari minggu kemaren sering banget chating sama Ais, Terus di plurk Gitul nanyain Ais kenal Alya? Iyaa, Ais itu temen EF aku waktu masih High Flyer. Waktu aku masih kelas 4 SD. Lumayan lama ya?